Search This Blog

Wednesday, January 28, 2009

ACOSYS - AZTECHSOFT INT (Software Akuntansi & Perdagangan)

Lengkap, aman dan canggih
Acosys V3.1 dibangun dengan paduan teori-teori akuntansi dan tradisi bisnis konvensional. Kami mengembangkan secara terus-menerus sejak tahun 2001 dengan mengadopsi berbagai jenis bisnis perdagangan yang diolah oleh Analyst System dan Development Team yang berpengalaman di bidangnya.Acosys V3.1 bukan hanya memenuhi kaidah-kaidah akuntansi perdagangan, tetapi kami juga sangat mengutamakan keamanan bisnis anda dari penyalahgunaan sistem seperti penyelewengan kas, manipulasi aset, dan lain-lain. Juga dirancang untuk pengambilan keputusan yang praktis dan otomatis ( decision support system ).

Praktis, Mudah dan Indah
Meminimalisir penggunaan mouse, setiap tombol dapat diakses dengan tombol fungsi (F1, F2, F3, dst) dari keyboard. Perpindahan kursor juga dipandu otomatis setelah menekan tombol [enter]. Selain praktis dan mudah, kami juga sangat mengutamakan keindahan tampilan seperti warna-warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera, tampilan grafik dan animasi yang indah, sehingga jauh dari kesan yang membosankan.

Tersedia 15 Edisi Acosys V.3.1
Memungkinkan anda hanya membeli fasilitas yang anda butuhkan saja.....Hemat dan Efisien.Acosys V3.1 menyediakan fitur-fitur yang lengkap seperti pembelian, penjualan, manajemen stok barang, laporan keuangan (akuntansi), dan sebagainya. Juga disediakan laporan-laporan untuk pengambilan keputusan seperti laporan barang slow/fast moving, laporan barang yang harus diorder kembali, laporan target dan realisasi penjualan per barang, laporan hutang yang harus dibayar, laporan piutang yang harus ditagih, dan sebagainya. (Lihat Fitur)

Cocok Untuk Segala Bisnis Perdagangan
Acosys V3.1 dirancang untuk semua bisnis perdagangan mulai skala kecil sampai perusahaan berskala besar dengan banyak cabang, dari perdagangan retail (eceran) sampai perdagangan grosir/distributor dengan beragam harga jual dan banyak sales dan gudang, dari perusahaan yang menggunakan perangkat komputer sederhana sampai perusahaan yang menggunakan alat-alat canggih seperti scanner barcode, pole/ customer display, printer POS, printer barcode , cash drawer, PDT (portable data terminal), magnetic stripe reader, fingerprint dan sebagainya. Jenis bisnis perdagangan yang telah menggunakan Acosys V3.1 adalah supermarket, minimarket, toko buku, apotek, optik, distributor, counter handphone, klinik kesehatan, klinik kecantikan, bengkel dan toko sparepart, toko-toko kecil, dan sebagainya.

Sumber : http://www.aztechsoft-int.com

2 comments:

Link Exchange

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


My Link

Back Link



  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP