Search This Blog

Friday, May 18, 2012

Facebook

Sudah lama gak buka akun facebook, yah sejak aku merasa kalo ol di facebook perasaan buang-buang waktu saja. Sering kali sampai lupa waktu, belum lagi beranda hanya dipenuhi oleh foto-foto narsis dan status alay hahahha...

Sebenarnya banyak juga sih kegunaan facebook, misalnya untuk promosi blog, untuk komunikasi dengan temen-temen yang diluarnegeri dengan biaya murah. Tapi karena saya tidak punya temen yang jauh-jauh ya jadinya merasa buang-buang waktu saja.

4 comments:

  1. Ane juga jarang2 buka sob, sudah bosan :D
    Mendingan ngeblog :)

    ReplyDelete
  2. Aku buka fb kalo pas update postingan blog sob :D

    ReplyDelete
  3. @Coretanku Idem sob, saya juga buka fb kalo pas update status :)

    ReplyDelete
  4. All@ Hahaha... kita semua sama neh gan :D

    ReplyDelete

Link Exchange

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


My Link

Back Link



  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP