Search This Blog

Tuesday, August 28, 2012

5 Cara Jitu Agar Blog Selalu Dikunjungi

Banyak cara yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan trafik blog. Tetapi menurut saya 5 cara berikut ini sudah cukup agar blog selalu dikunjungi.

5 Cara tersebut adalah sbb :

1. Buat artikel berkualitas sebagai artikel utama.

Buatlah minimal 5 artikel berkualitas, lebih banyak lebih baik yang kita jadikan andalan di blog kita. Sebaiknya artikel seputar tutorial blog atau tips-tips yang berguna dan banyak dicari dan bermanfaat bagi pengunjung.

2. Buat postingan yang terjadwal secara reguler.

Untuk blog baru sebisa mungkin buat 1 postingan setiap hari dan untuk blog yang sudah lama bisa perminggu 3 atai 1 postinga sudah cukup. Yang paling penting adalah harus kontinu dan terjadwal.

3. Pilih nama domain yang baik.

Pilih nama domain sebaiknya yang sesuai dengan kata kunci yang akan kita pakai di blog. Nama domain sebaiknya yang mudah diingat sehingga mudah bagi pengunjung untuk mengingatnya jika ingin berkunjung kembali ke blog kita.

4. Blog Walking.

Setelah posting berkunjunglah ke blog temen-temen lainnya dan berkomentarlah dengan santun dan sesuai dengan isi postingannya. Ajak blogger lainnya yang kita kunjungi untuk mengunjungi blog kita.

5. Link Exchange.

Saling bertukeran link atau banner merupakan salah satu cara untuk meningkatkan PR blog kita dan juga akan meningkatkan SERP di mesin pencarian google.

Demikian 5 cara yang sebaiknya kita lakukan untuk menaikkan trafik agar blog kita selalu dikunjungi. Terima kasih sudah membaca postingan admin Blog Suka-Suka, semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Terima kasih Gan atas Masukannya saya coba untuk merubah nya salam gan semoga di lain waktu bisa menambah visitor. saya cari cara cek no kartu Xl eh jumpa yang ini mantap ganVisit Back Ya Gan

    ReplyDelete

Link Exchange

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


My Link

Back Link



  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP