Search This Blog

Wednesday, August 29, 2012

Prediksi Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol 2012

Setelah kalah 3-2 saat bertandang ke Camp Nou markasnya Barcelona, Real Madrid akan menjamu Barcelona di Bernabeu dinihari nanti Kamis, 30/8/2012 untuk melakoni leg ke-2. Real madrid menjalani 3 pertandingan di musim ini tanpa kemenangan sekalipun. sekali seri saat melawan Valensia dan kalah dari Barca dan Getafe.

Real Madrid pasti akan menjadikan laga melawan Barca nanti sebagai pembuktian bahwa skuad mereka masih bisa solid dan pastinya akan mati-matian untuk bisa menang meladeni Barca. Tetapi Barca juga merupakan tim yang sangat solid dengan tiki-taka nya serta dengan pelatih baru Tito Vilanova yang pasti mempunyai semangat lebih untuk membuktikan kemampuan dirinya.

Prediksi saya, pertandingan dini hari nanti pasti akan berlangsung sangat sengit karena pertandingan yang bertajuk El Clasico ini penuh dengan gengsi dan misi yang diusung oleh kedua klub. Hasil 2-2 adalah hasil yang sangat sesuai melihat dari kekuatan kedua tim dan mempertimbangkan laga akan berlangsung di markasnya Los Blancos.

Demikian prediksi dari Blog Suka-Suka pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol 2012 dengan hasil 2-2.

8 comments:

  1. xreti nak komen sal bola.. tp tetap nk tglkan komen..

    p/s : tq yer sebab sudi ke teratak ladybird's life :)

    ReplyDelete
  2. tapi akhirnya Madrid yang menang..

    ReplyDelete
  3. . . walachhhhhhhhhh,, semua nya pada ttg ini. gak d fb gak d blog pd gini smua. he..86x . .

    ReplyDelete
  4. hmmm *duduk anteng lihat prediksi
    #kagak ngerti bola :) hehe

    ReplyDelete

Link Exchange

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


My Link

Back Link



  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP