Search This Blog

Wednesday, August 22, 2012

Ramai Lagi

Setelah beberapa hari tidak ada macet, hari ini kotaku seakan bernafas lagi. Sudah mulai ramai, bank-bank juga sudah mulai buka. Macet di sebagian jalan utama juga sudah mulai terlihat.

Walaupun mobil-mobil luar kota masih banyak yang lalu lalang, tapi kayaknya yang mudik sudah mulai kembali ke kehidupannya seperti kemarin.

Semoga yang balik kekota ini tidak banyak membawa serta orang-orang yang mau mengadu nasib dikota ini. Agar tidak tambah sesak dan semakin banyak pula kejahatan yang akan menjadi efek sosialnya.

Arus balik memang membawa banyak masalah jika pemerintah kota tidak bertindak tegas terhadap penghuni baru yang hanya modal nekat.

12 comments:

  1. sy aja kemarin mudik macet banget, nunggu selama 4 jam. ckckck

    ReplyDelete
  2. . . tapi kayaknya d Surabaya cuma dikit dech yg mudik. buktinya masih aja tetep rame. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang di jakarta pada mudik ke srabaya kali pie :D

      Delete
  3. ya, semoga arus balik tidak membawa masalah baru ya Mas..

    ReplyDelete
  4. gara-gara pemudik jalanan jadi macet hadehh -,-

    ReplyDelete
  5. hehe ^^ semoga nggak banyak urbanisasi ya :)

    ReplyDelete

Link Exchange

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


My Link

Back Link



  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP